• Blog Stats

    • 57,161 hits
  • Kategori

  • Arsip

  • Pos-pos Terbaru

Ramadan, Kader Golkar Diminta Turun ke Desa

Selama Bulan Ramadan 1431 Hijriah, Partai Golkar menginstruksikan seluruh pengurus DPP, anggota DPR dari Fraksi Golkar, dan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dari Golkar untuk turun ke desa.

“Bagi Partai Golkar tidak hanya dimaknai sebagai pertemuan formalitas yang makna hampa, melainkan pertemuan yang sarat makna, fungsional, dan produktif,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam Sambutan Buka Puasa Bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis, 12 Agustus 2010.

Menurut Aburizal, gerakan turun ke bawah selama bulan puasa ini diharapkan bisa dijadikan kepeloporan kader partai dalam melakukan silaturahmi, dialog, menyerap aspirasi rakyat, serta gerakan amal sosial dalam arti luas. “Kami mengundang menteri-menteri dari Golkar untuk ikut turun ke desa mendengar aspirasi masyarakat,” kata Aburizal.

Dengan gerakan turun ke bawah ini, Partai Golkar mengharapkan pengurus dan kader Partai Golkar tidak hanya dekat dengan rakyat tetapi juga mengetahui denyut jantung masyarakat.

Di samping gerakan turun ke desa, Partai Golkar juga mengagendakan sejumlah rangkaian acara seperti peresmian Posko Aspirasi Rakyat, pemberian bingkisan Ramadan, pemberian beasiswa, serta Peresmian Go Zakat, Infak, dan Sedekah (GoZIS).

“Sebagai catatan, Posko Aspirasi yang kami dirikan itu tidak menggunakan dana dari pemerintah,” kata Ical, pangggilan akrab Aburizal. (umi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: