• Blog Stats

    • 57,242 hits
  • Kategori

  • Arsip

  • Pos-pos Terbaru

Mesir Larang Pesawat Israel Mendarat di Bandara Taba Sinai

Sumber dari media Mesir mengungkapkan bahwa pihak berwewenang Mesir memutuskan untuk melarang pesawat udara Israel mendarat di pelabuhan udara di Taba Sinai ataupun transit melewati wilayah udara Mesir di wilayah tersebut.

Surat kabar Mesir melaporkan bahwa pelarangan itu dikeluarkan oleh otoritas bandara Taba ke bandara Eilat di Israel. Dalam pernyataannya bandara Taba mengatakan bahwa pesawat Israel tidak boleh lagi mendarat di Taba, dalam kasus darurat karena cuaca buruk di wilayah selatan Israel.

Surat kabar Mesir ini menyatakan bahwa keputusan pihak otoritas bandara Taba itu diambil karena kurangnya komitmen salah satu pesawat Israel dalam mengikuti instruksi dari menara kontrol untuk meninjau kembali ketika pesawat telah lepas landas setelah perbaikan kondisi cuaca.

Sumber informasi dari pihak bandara menyatakan keputusan bandara Taba ini bersifat final dan tidak dapat dirubah. Presiden otoritas penerbangan sipil Mesir mengatakan bahwa keputusan ini datang dalam kerangka timbal balik.(di ambil dari http://www.eramuslim.com).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: